Ini dia Wujud Toyota Alphard yang Dijadikan Mobil Jenazah

Ini dia Wujud Toyota Alphard yang Dijadikan Mobil Jenazah

Porospro.com - Mobil jenazah biasanya menggunakan kendaraan yang memiliki ukuran besar dan panjang. Namun tentunya dengan kisaran harga yang tak terlalu mahal.

Namun bagaimana jadinya kalau yang digunakan mobil jenazah adalah sebuah mobil mewah, seperti Toyota Alphard?

Dilansir Creative311.com, sebuah Toyota Alphard yang merupakan MPV diubah menjadi limousine. Tak hanya jadi lebih panjang, tetapi juga bisa digunakan untuk mengangkut peti jenazah. Hal itu dilakukan oleh T.R.G, merupakan salah satu rumah karoseri yang ada di Jepang.

Dari modifikasi ini, Toyota Alphard tersebut jadi memiliki dimensi dengan panjang 6.550 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.900 mm. Sedangkan jarak sumbu roda bertambah 1.600 mm dari versi standard.

Berpindah ke sisi dalam, bagian interior tak banyak ubahan, masih seperti versi standar. Di baris kedua tetap ada captain seat yang masih terkesan mewah.

Namun bangku baris ketiga dihilangkan. Terlihat tampak kosong dengan banyak ornamen serta jendela di kedua sisinya dan ada jalur untuk keluar masuk peti jenazah.

 

Sumber: otosia.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Toyota Rilis All New Avanza 2021


Tulis Komentar