Serda C.J Silalahi, Selaku Babinsa Koramil 06 Merbau Melaksanakan Komsos

Serda C.J Silalahi, Selaku Babinsa Koramil 06 Merbau Melaksanakan Komsos

Porospro.com - Serda C. J Silalahi, Babinsa dari Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, bersama dengan masyarakat di Kampung Pancasila, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam menjalin silaturrahmi dengan masyarakat untuk mempererat hubungan antara keduanya.

Kegiatan Komsos ini diadakan di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, dengan tujuan utama untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat. 

Serda C. J Silalahi sebagai Babinsa menjelaskan bahwa Komsos adalah salah satu cara untuk memupuk kekompakan dan kerja sama dalam setiap kegiatan yang diadakan di wilayah Kampung Pancasila.

"Kegiatan Komsos ini sangat penting dalam membangun semangat kebersamaan dan persatuan di Kampung Pancasila. Kita berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat selalu kompak dan semangat untuk bergotong royong, menjaga toleransi, serta menciptakan suasana damai di kampung ini," ujarnya.

Komsos juga menjadi sarana yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk lebih memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Dalam suasana yang penuh keakraban, masyarakat dapat saling berbagi pandangan, pemikiran, dan pengalaman untuk membangun kampung yang harmonis.

Dengan kegiatan ini, Babinsa dan masyarakat bersama-sama berkomitmen untuk menjaga hubungan yang erat serta saling mendukung dalam berbagai kegiatan yang akan datang. 

"Komsos bukan hanya sekadar wujud kepedulian, tetapi juga menjadi alat untuk membangun hubungan yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar