FKPPI dan Koramil 02 BK Merayakan HUT RI ke 78

FKPPI dan Koramil 02 BK Merayakan HUT RI ke 78

Porospro.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Danramil 02/BK Kapten Arh M.I Daulay beserta anggota Koramil dan anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/POLRI (FKPPI) Kecamatan Bukit Kapur menggelar acara perayaan yang meriah. 

Acara ini dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 02/BK, tepatnya di Jalan Agenda, RT 05, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, (20/8).

Acara ini dirancang dengan tujuan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia sekaligus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara anggota masyarakat dan para purnawirawan TNI/POLRI yang tergabung dalam FKPPI.

Di tengah suasana penuh semangat dan meriah, Kapten Arh M.I Daulay menyampaikan harapannya untuk terus memupuk semangat nasionalisme dan rasa persatuan di antara masyarakat. 

"Peringatan HUT RI ini bukan hanya sekadar merayakan kemerdekaan, tetapi juga momen untuk mengenang perjuangan para pahlawan serta mengokohkan semangat persatuan dan kebersamaan," ujarnya.

Acara ini merupakan wujud komitmen Koramil 02/BK dan FKPPI Kecamatan Bukit Kapur dalam berperan aktif dalam mempererat hubungan sosial dan mengambil bagian dalam peringatan hari bersejarah bagi Indonesia. Para anggota FKPPI dan masyarakat pun turut merasakan semangat kebersamaan dan patriotisme yang dihayati melalui acara ini.

Dalam perayaan HUT RI kali ini, anggota FKPPI dan masyarakat di Kelurahan Bukit Nenas dapat saling bertukar pengalaman, mendiskusikan isu-isu aktual, dan merayakan prestasi Indonesia sejak kemerdekaan hingga saat ini. Semangat nasionalisme dan kebersamaan pun semakin tumbuh dan membara di tengah-tengah mereka.

Perayaan yang diadakan di halaman Kantor Koramil ini menunjukkan betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakat. Semangat perayaan HUT RI mengajak semua elemen masyarakat, baik dari kalangan TNI/POLRI maupun warga sipil, untuk selalu bersatu dalam menjaga dan memajukan bangsa Indonesia.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar