Pesan Dandim 0320/Dumai Kepada Seluruh Prajurit TNI

Pesan Dandim 0320/Dumai Kepada Seluruh Prajurit TNI

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, berpesan kepada seluruh prajurit TNI yang berada di wilayahnya. Dalam pesannya, Letkol Inf Antony Triwibowo mendorong seluruh prajurit untuk terus melakukan yang terbaik dalam melayani masyarakat dan selalu mengedepankan sikap humanis dalam setiap tindakan.

Pentingnya menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat menjadi sorotan dalam pesan tersebut. Letkol Inf Antony Triwibowo menekankan bahwa TNI tidak hanya menjadi pelindung negara, tetapi juga mitra dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Sikap humanis, kesabaran, dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat menjadi inti dari tugas prajurit TNI," Jelasnya.

Dandim 0320/Dumai juga menekankan perlunya selalu berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Baik melalui program-program sosial, bantuan dalam bencana, maupun kehadiran yang memberikan rasa aman dan nyaman.

Letkol Inf Antony Triwibowo menggarisbawahi pentingnya menjaga kualitas diri sebagai prajurit yang profesional dan berkualitas. Prajurit TNI harus senantiasa mengembangkan kemampuan dan pengetahuan, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dan solusi yang efektif bagi masyarakat dalam berbagai situasi.

Di tengah tuntutan tugas yang beragam, Letkol Inf Antony Triwibowo berpesan agar prajurit TNI selalu mengenali nilai-nilai keberagaman dan menghormati hak asasi manusia.

"Sikap menghargai perbedaan pendapat dan kepercayaan menjadi landasan dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat yang beragam," Tambah Dandim.

Letkol Inf Antony Triwibowo mengakhiri pesannya dengan mengajak seluruh prajurit TNI untuk terus menjunjung tinggi kehormatan dan martabat profesi. Dengan melibatkan diri secara aktif dalam pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat, prajurit TNI akan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara dan kesejahteraan rakyat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar