Ujicoba Perdana Dales United vs Bhutas FC, Digelar Sore Ini

Ujicoba Perdana Dales United vs Bhutas FC, Digelar Sore Ini
Latihan Dales United sore tadi

DUMAI- Sore ini, Sabtu 26 Agustus 2023 tim Dales United yang akan mengikuti kompetisi Soeratin Cup U-15 dijadwalkan menggelar ujicoba.

Hal ini disampaikan Dirtek Dales United, Edi Saputra S.Pd kepada media, Jumat (25/08/2023) usai latihan rutin di lapangan Sepakbola Purnama Dumai.

"Ya kita akan ujicoba dengan tim lokal dumai yaitu SSB Bhutas di lapangan bola SMK Taruna, Bukit Timah pukul 15.00 WIB nanti," Kata Edi.

Edi mengungkapkan untuk perkembangan anak asuhnya cukup baik, dapat dilihat dari sesi latihan sore tadi mereka sudah mulai menunjukan kemampuan passing, kontrol dan juga transisi bertahan maupun menyerang dengan cepat dibanding latihan sebelumnya.

"Menyambung latihan sebelumnya yang terfokus pada latihan defend. Tadi sore mulai fokus pada latihan build up, attack dan finishing touch," jelasnya.

Untuk target dari ujicoba pertama ini bukan kemenangan melainkan melihat progres anak-anak apakah sudah bisa mengaplikasikan materi yang sudah diberikan dalam 3 minggu terakhir dalam pertandingan.

"InsyaAllah ke depan kita akan lebih banyak dalam memberikan materi taktik dan penguatan fisik pemain," Ungkapnya.

Ke depan, Dales Juga mengagendakan ujicoba dengan tim luar Kota Dumai. Apakah nanti main di Dumai maupun di luar kota.

"Saat ini kita sedang menjalin komunikasi untuk mencari lawan di luar kota. Tujuannya agar memberikan pengalaman bermain anak lebih dan meningkatkan mental dalam bertanding," tutupnya. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar