Upacara HUT RI Ke-78, Wakil Ketua I DPRD Inhil Edi Gunawan Bacakan Teks Proklamasi

Upacara HUT RI Ke-78, Wakil Ketua I DPRD Inhil Edi Gunawan Bacakan Teks Proklamasi

Porospro.com - Pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Lapangan Gajahmada, Kota Tembilahan berlangsung khidmad dan lancar.

Bertindak sebagai inspektur upacara pada kegiatan tersebut,  Bupati Inhil Drs. H. M. Wardan. Sementara untuk pembacaan naskah proklamasi dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Inhil, Edi Gunawan SE, MSi.

Tampak hadir pada kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI itu Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda Inhil, Sekda Inhil H. Afrizal, Ketua TP. PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Pejabat Eselon dilingkup Pemkab Inhil, para ASN, TNI, Polri, Instansi Vertikal, Mahasiswa dan lainnya serta tampak masyarakat.

"Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan Upacara detik-detik proklamasi dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan sukses dan lancar," ucap Bupati H. Muhammad Wardan saat diwawancara

Dikatakan Bupati, ini merupakan wujud rasa syukur dan rasa terimakasih kita kepada para pejuang yang telah mencurahkan semua, bukan hanya harta, tetapi jiwa raga pun mereka korbankan untuk kemerdekaan Republik Indonesia,"terangnya

"Selanjutnya menjadi tanggung jawab kita semua yang ditinggalkan, untuk melanjutkan cita-cita dan perjuangan mereka," tambah Bupati.

Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan juga tak lupa mengucapkan selamat hari kemerdekaan kepada seluruh rakyat Indonesia, terkhusus kepada masyarakat di Indragiri Hilir.

Bersempena peringatan hari kemerdekaan, juga diberikan penghargaan kepada keluarga pejuang dan para veteran.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan bersama Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menyerahkan bingkisan kepada keluarga pejuang. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar