Letkol Inf Antony Triwibowo Ucapkan Selamat Hari Polwan Nasional

Letkol Inf Antony Triwibowo Ucapkan Selamat Hari Polwan Nasional

Porospro.com - Letkol Inf Antony Triwibowo, selaku Komandan Kodim 0320/Dumai mengucapkan selamat menyambut Hari Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2023.

"Selamat Hari Polwan ke-75 kepada seluruh Polwan Indonesia, khususnya Polwan di wilayah Kodim 0320/Dumai," kata Letkol Inf Antony Triwibowo dalam keterangan, Jumat (1/9/2023).

Ia mengatakan, Polwan telah menunjukkan peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polwan juga telah membuktikan bahwa perempuan memiliki kemampuan yang tidak kalah dari laki-laki.

"Polwan telah membuktikan bahwa perempuan memiliki kemampuan yang tidak kalah dari laki-laki. Polwan telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Letkol Inf Antony Triwibowo.

Ia berharap, Polwan di wilayah khususnya Kota Dumai dapat terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya. Ia juga berharap, Polwan dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga Polwan di Kota Dumai dapat terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harap Letkol Inf Antony Triwibowo.

Letkol Inf Antony Triwibowo juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Polwan dalam menjalankan tugasnya.

"Mari kita berikan dukungan kepada Polwan dalam menjalankan tugasnya," pungkas Letkol Inf Antony Triwibowo.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar