Kapten Arh M.I Daulay Hadiri Acara Pembukaan Bukit Kapur Expo

Kapten Arh M.I Daulay Hadiri Acara Pembukaan Bukit Kapur Expo

Porospro.com - Danramil 02 Bukit Kapur, Kapten Inf M.I Daulay, secara resmi menghadiri pembukaan buka kegiatan Bukit Kapur Expo 2023 yang digelar di lapangan sepak bola Jalan Agenda, RT 004, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Jumat (1/9/2023).

Danramil 02 Bukit Kapur mengapresiasi kegiatan Bukit Kapur Expo 2023 yang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah dan aparat terkait untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bukit Kapur," kata Danramil 02 Bukit Kapur.

Danramil 02 Bukit Kapur juga berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," harap Danramil 02 Bukit Kapur.

Kegiatan Bukit Kapur Expo 2023 ini diikuti oleh berbagai instansi, organisasi, dan pelaku usaha. Selain menampilkan berbagai produk dan jasa, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai perlombaan.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 1 hingga 3 September 2023.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar