Prihatin Melihat Bayi Penderita kanker Kodim 0314/Inhil Bantu Fasilitasi Pengobatannya

Prihatin Melihat Bayi Penderita kanker Kodim 0314/Inhil Bantu Fasilitasi Pengobatannya

Porospro.com, - Prihatin melihat bayi penderita kanker atas nama Muhammad Alvaro Syafi Akbar,Kodim 0314/Inhil bantu fasilitasi pengobatannya.

Diketahui anak dari bapak Hendri ini mengidap penyakit kanker sejak lahir hingga sekarang usianya sudah 2,5 bulan.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han yang diwakili oleh Danramil 01 Tembilahan Lettu Inf R.Ginting menyampaikan, hari ini kami memberangkatkan Muhammad Alvaro Syafi Akbar  ke Pekanbaru untuk pengobatan penyakitnya yaitu kanker yang direncanakan akan menjalani operasi pada tanggal 4 September nanti.

"Ini merupakan bentuk kepedulian TNI membantu mengatasi kesulitan yg di alami masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri hilir melalui program sahabat peduli,"Ujar Lettu Inf R.Ginting.

Semoga operasi yang nantinya di jalani  Alvaro bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga cepat di beri kesembuhan agar bisa kembali seperti anak-anak seusianya yang lain.

Sementara itu,Bapak Hendri orang tua dari Alvaro mengucapkan terima kasih kepada bapak- bapak TNI  yang telah sudi membantu dan membiayai  anaknya untuk berobat.

"Anak saya sejak lahir menderita penyakit kanker.Namun untuk pengobatan kami masih mengalami kendala,dengan keadaan ekonomi seperti ini sangat lah sulit  ,"Ucap Hendri.

Sebagai orang tua kami sangat terharu atas kepedulian TNI yang mau melihat dan menolong masyarakat yang kesulitan.Kami berharap supaya TNI terus hadir di tengah masyarakat dan membantu setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Terima kasih Pak Tentara, kehadiran kalian betul-betul nyata membantu kesulitan warga,ā€¯tuturnya penuh haru.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar