Hari Pelanggan Nasional

BNI Tembilahan Serahkan CSR Berupa 1 Unit Ambulance ke RSUD PH Tembilahan

BNI Tembilahan Serahkan CSR Berupa 1 Unit Ambulance ke RSUD PH Tembilahan

Porospro.com - BNI Cabang Tembilahan menyerahkan CSR berupa 1 unit Ambulance kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Senin (4/9/2023).

Waktu itu, CSR diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Tembilahan Indra Wahyu, dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr. Saut Pakpahan.

Acara penyerahan disambut gembira oleh segenap ASN, Pegawai dan Dokter di lingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Bantuan ini seiring dengan misi peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini 4 September 2023," kata Pemimpin BNI Cabang Tembilahan, Indra Wahyu.

Dengan harapan, lanjutnya, bantuan tersebut dapat menunjang operasonal RSUD Puri Husada dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat Tembilahan, sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hilir dapat lebih maksimal.

Pada intinya, bantuan itu merupakan wujud kerjasama serta kepedulian BNI terhadap
masyarakat wilayah kerja BNI.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Puri Husada mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan BNI. Dia berharap, kerjasama yang sudah terbangun antara BNI dan RSUD Puri Husada akan semakin meningkat lagi kedepannya.

"Atas nama Direktur Rumah Sakit, saya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Indra Wahyu dan BNI karena telah memberikan bantuan CSR ambulance untuk RSUD Puri Husada," tuturnya. (red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar