Serda Jum'at Desmanto Cek Kondisi Pipa Pertamina dan Laksanakan Komsos

Serda Jum'at Desmanto Cek Kondisi Pipa Pertamina dan Laksanakan Komsos

Porospro.com - Dalam rangka menjaga keamanan operasional pipa minyak milik PT. Pertamina, Koramil 02/BK, Kodim 0320/Dumai, menggelar patroli keamanan bersama SKK Migas Sub Sektor Dumai, pada Rabu, 6 September 2023.

Patroli keamanan tersebut dilaksanakan di sepanjang rute pipa minyak Jalan Duri - Dumai, mulai dari KM 11 hingga KM 16, di Kelurahan Bagan Besar Timur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau.

Kegiatan patroli keamanan ini dipimpin oleh Serda Jumat Desmanto, Babinsa Koramil 02/BK, bersama 2 orang Security Pertamina.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pengecekan kondisi pipa minyak, mulai dari fisik pipa, hingga kemungkinan adanya gangguan keamanan. Selain itu, petugas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar terkait pentingnya menjaga keamanan pipa minyak.

Serda Jumat Desmanto mengatakan bahwa kegiatan patroli keamanan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan terhadap pipa minyak.

"Kegiatan patroli keamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan pipa minyak milik PT. Pertamina, sehingga dapat beroperasi secara optimal," kata Serda Jumat Desmanto.

Kegiatan patroli keamanan ini berjalan dengan lancar dan aman. Petugas tidak menemukan adanya gangguan keamanan terhadap pipa minyak.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar