Dandim 0320/Dumai : Mari Sama-sama Menjaga Keamanan Wilayah

Dandim 0320/Dumai : Mari Sama-sama Menjaga Keamanan Wilayah

Porospro.com - Letkol Inf Antony Triwibowo, Dandim 0320/Dumai, mengungkapkan harapannya terkait keamanan dan kondusifitas di Kota Dumai. Dalam upayanya menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah tersebut, Letkol Inf Antony Triwibowo memberikan pesan penting kepada semua lapisan masyarakat.

"Kami selalu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Dumai," kata Letkol Inf Antony Triwibowo. 

Namun, menurutnya peran aktif dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Dandim Antony menyoroti pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Dia menekankan bahwa TNI selalu siap untuk mendukung dan melindungi warga sipil, tetapi kerjasama dari masyarakat sangat diperlukan dalam mendeteksi dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan.

"Keamanan adalah tanggung jawab bersama, Kami membutuhkan keterlibatan aktif dari masyarakat untuk memastikan lingkungan kita tetap aman dari segala ancaman," Tegasnya.

Dandim Antony juga menyoroti pentingnya dialog antar warga untuk menyelesaikan konflik dan perbedaan dengan cara yang damai dan konstruktif. Dia berharap bahwa masyarakat akan mampu menyelesaikan perbedaan pendapat dengan berbicara dan mencari solusi bersama.

"Kami menghimbau semua pihak untuk menghindari tindakan kekerasan atau provokasi yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban, Kami percaya bahwa dialog adalah kunci untuk mencapai pemahaman bersama," Ujarnya.

Letkol Inf Antony Triwibowo juga menyampaikan pesan positif kepada masyarakat Kota Dumai. 

"Kita semua ingin hidup dalam lingkungan yang aman, damai, dan harmonis, Saya berharap kita semua dapat bekerja bersama untuk menciptakan Kota Dumai yang lebih baik dan lebih aman untuk generasi mendatang," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar