Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Dampingi Bupati Natuna Untuk Pembukaan Turnamen Bunguran Barat Cup II

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Dampingi Bupati  Natuna Untuk Pembukaan Turnamen Bunguran Barat Cup II
Foto bersama Bupati natuna dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar beserta panitia penyelenggara turnamen Bunguran Barat Cup II Kelurahan Sedanau

Porospro.com, Natuna_ Perayaan Bunguran Barat Cup II dibuka langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi bertempat di lapangan Sepakbola sakura Kecamatan Bunguran Barat,Sedanau, Sabtu (9/9/2023).

Gelaran perayaan turnamen ini merupakan tahun kedua pasca pandemi covid. Adapun cabang pertandingan dalam open turnamen ini diantaranya sepak bola, bola voli untuk putra dan putri, takraw serta lomba kesenian diantaranya lomba lagu Melayu untuk umum, vokal grup untuk tingkat SLTA, tari kreasi tingkat SLTA dan SMP serta lomba lagu dangdut untuk umum.Acara dibuka dengan penampilan marching band oleh siswa-siswi SMPN I Bunguran Barat. Dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara surau As-Salam FC melawan Organisasi Bagan Sedanau (Orbas) FC.

Dalam laporan panitia sumber pendanaan kegiatan ini berasal dari sponsorship dari pengusaha Bagan Sedanau yang tergabung dalam Organisasi Bagan Apung Sedanau, para donatur yang sifatnya tidak mengikat diantaranya desa sekecamatan Bunguran Barat dan Kepala instansi serta kepala sekolah.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan tingkat kabupaten juga akan digelar Bupati Cup yang kedua dimulai dari 11 September sampai 11 Oktober 2023.“Junjung tinggi sportifitas karena ini turnamen olahraga dan juga bisa memunculkan atlit yang berkualitas. Nantinya perayaan ini juga bisa mengikatkan silaturahmi antar pemain, panitia dan masyarakat,” pesan Beliau.

Sebelum membuka perayaan ini Bupati menyampaikan pantun

“Mengambil benang si kain kasa

Untuk mengikat kaki yang hangat

Kalah menang sudah biasa

Yang penting sehat penuh semangat,” ujar Bupati

Di kesempatan tersebut, ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mengatakan, dengan adanya turnamen ini semoga masyarakat kecamatan bunguran barat bisa terhibur, karena sebelum nya acara tidak bisa di lakukan karena pandemi covid 19 kemaren.

"Mudahan dengan adanya turnamen ini seluruh masyarakat sedanau dan sekitarnya bisa menikmati dengan berbagai permainan olah raga dan hiburan di malam harri,ucap daeng amhar."

Akhir penyampaian beliau dengan awak media ini, beliau berharap kepada seluruh pemain bola kaki ini bisa menjujung tinggi nilai sportivitas dalam bermain. raihlah kemenangan dengan cara keahlian bukan kecurangan, terang daeng amhar.

Ikut hadir dalam pembukaan acara turnamen Bunguran Barat Cup II Anggota DPRD Natuna Dapil III Wan ricci dan Marzuki, Forkompinda  dan Forkopimcam.   (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar