Semarak Perayaan HUT TNI ke 78, Kodim 0320/Dumai Adakan Perlombaan Berkicau

Semarak Perayaan HUT TNI ke 78, Kodim 0320/Dumai Adakan Perlombaan Berkicau

Porospro.com - Minggu,10 September 2023, bertempat di Lapangan Makodim 0320/Dumai di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai dilaksanakan pembukaan Festival Burung Berkicau Dumai yang diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT TNI ke-78 tahun 2023.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh, di antaranya Letkol Inf Antony Tri Wibowo (Dandim 0320/Dumai), Kapten Arh M.I Daulay (Danramil 02/Bukit Kapur), Kapten Inf Suar Hendri (Wadan Ramil 01/Kota Dumai), Lettu Inf Ediyanto (Pasi Intel Kodim 0320/Dumai), Lettu Arh Zulkifli (Pasiops Kodim 0320/Dumai), serta ketua panitia, Bung Raju.

Selain itu, juga turut hadir peserta lomba burung berkicau yang akan bersaing dalam berbagai kategori.

Perlombaan burung berkicau terbagi dalam beberapa kategori, termasuk Konin, Love Bird, Kenari, Murai Batu, Kacer, Cah Polos/Ijo, Murai Batu Ring, Kapas Tembak, Srindit, dan berbagai kategori lainnya. Setiap kategori memiliki hadiah yang menarik dan bersaing.

Bung Raju, menjelaskan beberapa gambaran terkait perlombaan berkicau burung yang mana telah menjadi ajang yang bergengsi dan sangat diminati oleh pecinta burung.

"Pemenang kompetisi sering kali memiliki nilai jual yang tinggi karena prestasi yang mereka raih. Para juri akan menilai berbagai aspek, termasuk penampilan fisik, kesehatan, dan kicauan burung tersebut," Ujarnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyambut para peserta dan mengapresiasi partisipasi mereka dalam meramaikan perayaan HUT RI ke-78. Ia menekankan pentingnya sportivitas dalam pertandingan dan berharap lomba berjalan sukses sesuai dengan harapan semua pihak.

"Selain memperebutkan hadiah dan gelar juara, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi sosial antara TNI dengan masyarakat, khususnya para pencinta burung di Kota Dumai,"Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar