Mewakili Kodim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo Ucapkan Dirgahayu TNI AL ke 78

Mewakili Kodim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo Ucapkan Dirgahayu TNI AL ke 78

Porospro.com - Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI Angkatan Laut (AL) yang jatuh pada hari ini, Minggu (10/9/2023).

"Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kodim 0320/Dumai mengucapkan Dirgahayu TNI AL yang ke-78. Semoga TNI AL semakin jaya dan profesional dalam menjaga kedaulatan NKRI," kata Dandim dalam keterangannya.

Antony menilai, TNI AL telah menunjukkan peran yang sangat penting dalam menjaga kedaulatan NKRI. Ia juga mengapresiasi berbagai upaya yang telah dilakukan TNI AL dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Indonesia.

"TNI AL telah menunjukkan peran yang sangat penting dalam menjaga kedaulatan NKRI.Berbagai upaya yang telah dilakukan TNI AL dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Indonesia,patut kita apresiasi," ujar Pria Berpangkat Bunga Dua tersebut.

Antony juga berharap, TNI AL terus maju dan berkembang dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ia juga berharap, TNI AL dapat terus bersinergi dengan TNI AD, TNI AU, dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

"Semoga TNI AL terus maju dan berkembang dalam menjalankan tugas-tugasnya. Semoga TNI AL juga dapat terus bersinergi dengan TNI AD, TNI AU, dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia," harapnya

Antony juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AL atas kerja samanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Dumai. Ia berharap, kerja sama tersebut dapat terus terjalin dengan baik.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AL atas kerja samanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Dumai. Semoga kerja sama tersebut dapat terus terjalin dengan baik," pungkasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar