Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Malam Final Voli Turnamen Pulau Midai

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Malam Final Voli Turnamen Pulau Midai
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Malam final voli putra putri turnamen di kecamatan suak midai

Porospro.com, Natuna _ Bertempat di Desa Gunung Jambat Kecamatan Suak Midai, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar ikut menonton secara langsung Final Voli Turnamen Pulau Midai, Selasa (12/9/2023) malam.

Daeng Amhar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan untuk beliau bisa hadir di malam puncak ini beserta Bupati dan wakil Bupati serta rombongan.Semenjak Covid 19 melanda beberapa tahun yang lalu, kita semua tidak bisa melakukan kegiatan umtuk turnamen seperti ini di sebabkan oleh wabah penyakit tersebut.

"Alhamdulilah sekarang Covid 19 sudah usai di negara kita, jadi kita bisa berkumpul lagi seperti ini untuk menyaksikan pertandingan Final Voli di midai ini, ucap Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar."

Daeng Amhar berharap semoga turnamen yang di selenggarakan di midai dan di daerah lain nya di natuna ini bisa melahirkan pemain yang  profesional dan berbakat untuk menjadi pemain yang bisa mewakili Kabupaten Natuna untuk antar Kabupaten se-Kepri.

"Mana tau nanti ada turnamen tingkat Kabupten se-Kepri,ucap Daeng Amhar."

Untuk itu teruslah berlatih dan sering ikut turnamen antar kampung,karena dengan berlatih dan tampil dalam setiap turnamen akan mendapatkan pengalaman bermain yang tak tenilai harganya.Selamat bertanding untuk kedua tim dan untuk penonton sekaligus suporter Club masing-masing jadilah suporter yang tertib dan tidak melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.Turut hadir Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodial Huda serta Porkopinda dan Masyarakat Midai. (eko)


Tulis Komentar