Sempena HUT FKPPI, Mewakili Danramil 02 BK, Pelda Cecep Komara Hadiri Perayaan Tersebut

Sempena HUT FKPPI, Mewakili Danramil 02 BK, Pelda Cecep Komara Hadiri Perayaan Tersebut

Porospro.com - Pelda Cecep Komara mewakili Danramil 02/BK, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) di Aula Koramil 02/BK, Jalan Agenda, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Selasa (12/9/2023).

Pelda Cecep Komara dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT FKPPI ke-45. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada FKPPI yang telah berperan aktif dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

"FKPPI merupakan organisasi yang besar dan berperan penting dalam pembangunan bangsa. Saya berharap, FKPPI terus berperan aktif dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara," ujar Pelda Cecep Komara.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Cecep Komara juga mengajak seluruh anggota FKPPI untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. 

Ia juga mengingatkan agar seluruh anggota FKPPI tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa.

"Mari sama-sama terus menjaga keutuhan bangsa dengan terus bersinergi antara satu dengan yang lain," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar