Sinergitas Bersama, Dandim 0320/Dumai Siap Mendukung Pemilu Damai 2024

Sinergitas Bersama, Dandim 0320/Dumai Siap Mendukung Pemilu Damai 2024

Porospro.com - Letkol Inf Antony Triwibowo selaku Komandan Kodim (Dandim) 0320/Dumai menyatakan dukungannya terhadap proses terjadinya Pemilu Damai 2024. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya ini.

"Pemilihan umum merupakan pesta demokrasi yang harus kita jaga bersama. Kita harus menciptakan pemilu yang damai, jujur, dan adil," kata Letkol Inf Antony Triwibowo dalam keterangannya, Jumat (15/9/2023).

Ia mengatakan, TNI akan terus bersinergi dengan Polri dan seluruh stakeholder terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kita akan bertindak tegas terhadap setiap upaya yang mengganggu jalannya pemilu," tegas Letkol Inf Antony Triwibowo.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks dan informasi yang tidak benar.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah kita menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024," kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024. Pemilu ini akan memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota, dan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar