Laskar Melayu Kateman dan Tanah Merah Berangkat ke Rempang Batam

Laskar Melayu Kateman dan Tanah Merah Berangkat ke Rempang Batam

Porospro.com - Panglima DPD Laskar Melayu Riau mengutus dtk. Nazaruddin panglime laskar melayu kateman dan tanah merah untuk menemui Walikota Batam dalam rangka penyelesaian masalah Rempang Batam.

Pesan yang disampaikan adalah agar bisa memperhatikan hak - hak warga dusun tua Rempang Batam Kepulauan Riau, khususnya warga yang menghuni di 6 dusun tua yang akan direlokasi dalam rangka pembangunan pabrik kaca investasi Eco city di rempang Batam.

"Alhamdulillah hal tersebut sudah disampaikan kepada pak Rudi wali kota Batam. Mengenai hasil dari pertemuan itu, pak Rudi wali kota menyambut baik pesan dan dukungan dalam rangka pembangunan pabrik tersebut dengan tidak menghilangkan hak-hak masyarakat Rempang Batam secara umum," katanya.

"Inilah perjuangan kita dari DPD Laskar Melayu Riau kabupaten indragiri hilir dalam rangka membantu penyelesaian masalah kaum puak Melayu Rempang Batam Kepulauan Riau," pungkasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar