Wabup Labuhanbatu Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Perubahan P-APBD TA 2023

Wabup Labuhanbatu Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Perubahan P-APBD TA 2023

Porospro.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM menghadiri Rapat Paripurna Penetapan Persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023, yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Jl . Ujung Bandar Rantauprapat. Jumat sore (22 September 2023).

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menyatakan bahwa pimpinan dan anggota DPRD telah menyetujui terhadap Ranperda tentang perubahan APBD kabupaten Labuhanbatu TA. 2023 yang mana selanjutnya disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara dalam rangka evaluasi Ranperda dimaksud sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Dengan ditetapkannya persetujuan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu berarti kita telah menyelesaikan agenda rencana keuangan   Tahunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan instrumen dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan RKPD serta penyelenggaraan Pemerintahan dalam satu tahun anggaran," ujar Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar.

Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada DPRD, Badan Anggaran, Fraksi-fraksi, dan komisi-komisi DPRD yang telah memberikan saran dan masukan untuk penyempurnaan Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2023.

Diakhir pidato, Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan agar kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif yang selama ini telah terbina dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi pada masa yang akan datang sehingga mampu memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya bagi masyarakat kabupaten Labuhanbatu guna mewujudkan masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter, maju, dan sejahtera Tahun 2024.

Acara dirangkai dengan penandatanganan persetujuan Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023.

Adapun pemimpin rapat tersebut yakni Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, dan Para Wakil Ketua DPRD serta dihadiri oleh Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga, Forkopimda, Para Anggota DPRD, Pimpinan OPD, serta para tamu undangan lainnya.(Rs)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar