HMI Cabang Tembilahan Adakan Rapat Persiapan Konferensi Cabang Ke-IX

HMI Cabang Tembilahan Adakan Rapat Persiapan Konferensi Cabang Ke-IX

Porospro.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan mengadakan Rapat Persiapan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-IX di WarkopPion Cafe, Jl.Soebrantas, Jum'at (22/09/2023).

Pada rapat persiapan tersebut membahas mengenai kepanitiaan dan agenda persiapan konfercab HMI Cabang Tembilahan yang akan digelar pada pertengahan bulan Oktober 2023 mendatang.

Ahmad Fauzi, Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Mengungkapkan bahwa momentum konfercab adalah proses pengambilan keputusan tertinggi ditingkat cabang, dan diantara agenda yang paling penting didalamnya ialah memilih ketua (formatur) baru untuk selanjutnya bersama-sama dengan mide formatur menyusun struktural kepengurusan yang baru.

“Konfercab juga merupakan sebuah proses refleksi dan evaluasi kinerja kepengurusan di setiap periode. Mengingat Hmi adalah organisasi perkaderan, maka tentu momentum konferensi ini juga upaya dalam menjaga keberlangsungan regenerasi dan merupakan hal yang sangat penting". Jelasnya.

Ahmad Fauzi juga mengharapkan pada Konferensi Cabang Ke-IX HMI Cabang Tembilahan ini menjadi ajang silaturahmi dan menjadi wadah untuk saling menuangkan ide atau gagasan

"Tentunya saya berharap pada konfercab kali ini supaya bersifat terbuka, artinya setiap kader yang telah memenuhi syarat memiliki kesempatan yang sama. Dan dalam setiap masa pergantian kepemimpinan kita juga mengharapkan adanya ide-ide baru yang bermunculan agar selanjutnya para kader menjadi lebih kompetitif dan membawa himpunan lebih baik kedepannya".

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar