DP3AP2KB Hadiri Kedatangan BPK RI. Dalam Rangka Persiapan Pemeriksaan Pendahuluan Upaya Pemda dalam Percepatan Penurunan Prevalensi Stunting

DP3AP2KB Hadiri Kedatangan BPK RI. Dalam Rangka Persiapan Pemeriksaan Pendahuluan Upaya Pemda dalam Percepatan Penurunan Prevalensi Stunting

Porospro.com, - Diharapkan keseriusan semua OPD untuk serius menurunkan angka prevalensi, Demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) saat menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau di Aula Bappeda, Selasa (15/8/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Sekda Drs.Afrizal dan turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berena (DP3AP2KB), Kepala Dinas Kesehatan, Inspektorat, Kemenag Inhil serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

 Kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau sebanyak 10 orang yang dipimpin Fajriani dalam rangka Entri Briefing BPK RI Perwakilan Provinsi Riau pada persiapan Pemeriksaan pendahuluan atas upaya Pemerintah Daerah dalam Percepatan Penurunan Prevalensi Stunting TH 2022 dan 2023 di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti mengatakan, Mudah-mudahan dengan pertemuan ini menghasilkan yang terbaik untuk Inhil. Atas nama Pemerintah Daerah Wabup SU mengucapkan terimakasih kepada Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau atas kedatangannya di Inhil. 

Terakhir beliau mengharapkan kepada seluruh OPD yang terkait untuk bekerjasama dan serius untuk menurunkan Prevalensi stunting. 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar