Kadinkes Inhil, Rahmi Indrasuri SKM MKL Beserta Jajaran Mengikuti upacara HUT RI ke-78

Kadinkes Inhil,  Rahmi Indrasuri SKM MKL Beserta Jajaran Mengikuti upacara HUT RI ke-78

Porospro.com, - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Kadinkes Inhil), Rahmi Indrasuri SKM MKL beserta jajaran Dinkes Inhil mengikuti upacara hari jadi ke-78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Inhil, Jl. Akasia No. 2 Tembilahan, Kamis (17/08/2023). 

Bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Sekda Inhil, para Asisten, Staf Ahli bupati, Esolon II, Eaelon III, dan diikuti segenap ASN di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Afrizal, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan kepada seluruh peserta upacara untuk memaknai hari kemerdekaan sebagai bentuk syukur dan penghormatan atas jasa-jasanya para pahlawan. 

"Mengawali kesempatan ini, kami mengajak kita semua yang hadir untuk memaknai hari kemerdekaan ini sebagai wujud rasa syukur dan bentuk penghormatan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur yang mengorbankan tenaga, harta, dan bahkan tetesan darah dalam mengusir penjajah, demi kemerdekaan bangsa Indonesia," ucapnya. 

Bertepatan dengan memperingati hut RI ke-78 ini, Provinsi Riau juga telah memperingati hari jadi ke 66 tahun pada tanggal 9 agustus 2023 lalu yang mengusung tema "riau bersatu dan berkelanjutan". selama kurun waktu 66 tahun, Provinsi Riau pun telah mengalami berbagai transisi dinamika pembangunan yang telah menunjukkan hasil menggembirakan.

"Provinsi Riau telah menjadi salah satu pusat perekonomian sumatera ditandai dengan pertumbuhan ekonomi pada triwulan II tahun 2023 tumbuh sebesar 4,88 dengan pdrb terbesar ke-6 di indonesia. begitu juga selama 5 (lima) tahun terakhir, riau menjadi salah satu provinsi tujuan investasi nasional, hal ini dibuktikan realisasi investasi terbesar ke 5 nasional pada tahun 2022 dan semester 1 tahun 2023 telah mencapai angka sebesar Rp. 49,1 triliun sudah mencapai 54,5 %," ungkap Gubri.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar