Dandim 0320/Dumai Ajak Para Orang Tua Aktif Memantau Anaknya

Dandim 0320/Dumai Ajak Para Orang Tua Aktif Memantau Anaknya

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo mengajak orang tua untuk bersama-sama memantau aktivitas anak mereka. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di kalangan remaja, serta juga mencegah menjadi sasaran penyalahgunaan narkoba.

"Orang tua harus berperan aktif dalam mengawasi dan membimbing anak-anak mereka," kata Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo, Senin (8/10).

Menurut Dandim, orang tua harus mengetahui siapa saja teman-teman anak mereka, kegiatan apa saja yang mereka lakukan, dan ke mana saja mereka pergi. Orang tua juga harus memberikan perhatian dan kasih sayang yang cukup kepada anak-anak mereka.

"Dengan pengawasan dan bimbingan yang baik, diharapkan anak-anak dapat terhindar dari tindak kejahatan dan penyalahgunaan narkoba," ujar Dandim.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah tindak kejahatan dan penyalahgunaan narkoba. Masyarakat dapat melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Dumai," kata Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar