Letkol Inf Antony Triwibowo Diwakili Danramil 02 BK Hadiri Pembukaan RS Awal Bros

Letkol Inf Antony Triwibowo Diwakili Danramil 02 BK Hadiri Pembukaan RS Awal Bros

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo, yang diwakili oleh Danramil 02/BK Kapten Arh M.I Daulay, menghadiri Grand Opening Rumah Sakit Awal Bros Dumai, (9/10).

RS Awal Bros Dumai, yang berlokasi strategis di pusat kota, menambahkan keberagaman fasilitas kesehatan di wilayah ini. Kapten Arh M.I Daulay menyatakan bahwa ketersediaan rumah sakit ini akan membantu mengurangi beban rumah sakit lain di Dumai yang selama ini mengalami tekanan akibat tingginya permintaan layanan medis.

Letkol Inf Antony Triwibowo melalui Danramil 02 BK mengapresiasi upaya RS Awal Bros dalam meningkatkan aksesibilitas kesehatan di Dumai. Ia menyebutnya sebagai langkah yang sesuai dengan visi pembangunan kesehatan nasional.

Grand Opening ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, termasuk Walikota Dumai, H Paisal SKM Mars, yang menyambut baik tambahan fasilitas kesehatan ini. Ia berharap RS Awal Bros Dumai dapat memberikan layanan kesehatan terbaik kepada warga Dumai.

Selain itu, RS Awal Bros Dumai berkomitmen untuk menjadi salah satu rumah sakit terkemuka di wilayah dengan menghadirkan teknologi canggih dan tenaga medis berpengalaman. Hal ini diharapkan akan meningkatkan standar pelayanan kesehatan bagi masyarakat Dumai dan sekitarnya.

Pembukaan resmi RS Awal Bros Dumai menandai langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Dumai. 

"Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan rumah sakit ini dapat menjadi pusat pelayanan kesehatan yang terkemuka dan melayani masyarakat dengan baik," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar