Pendampingan Karya Nyata Oleh Sertu Boby Rahman di Kebun Jagung

Pendampingan Karya Nyata Oleh Sertu Boby Rahman di Kebun Jagung

Porospro.com - Babinsa Koramil 01/Dumai, Sertu Boby Rahman, melaksanakan sosialisasi dan pendampingan karya nyata tanaman jagung di Jalan Karya di kebun milik Rahmat, Rabu (11/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara menanam jagung yang baik dan benar. Sertu Boby Rahman menjelaskan bahwa tanaman jagung membutuhkan sinar matahari yang cukup, tanah yang gembur, dan air yang cukup.

"Jagung juga membutuhkan pemupukan secara rutin untuk meningkatkan hasil panen," kata Sertu Boby Rahman.

Selain itu, Sertu Boby Rahman juga memberikan pendampingan kepada Rahmat dalam proses penanaman jagung. Ia membantu Rahmat untuk menyiapkan lahan, menanam benih, dan memberi pupuk.

Rahmat sangat berterima kasih atas bantuan dari Babinsa. Ia berharap dengan adanya pendampingan ini, ia dapat menanam jagung dengan baik dan mendapatkan hasil panen yang optimal.

"Terima kasih atas bantuannya Bapak Babinsa. Saya berharap dengan pendampingan ini, saya dapat menanam jagung dengan baik dan mendapatkan hasil panen yang optimal," kata Rahmat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar