Letkol Inf Antony Triwibowo Berikan Pesan Kepada Remaja Kota Dumai

Letkol Inf Antony Triwibowo Berikan Pesan Kepada Remaja Kota Dumai
Ilustrasi (google.com)

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, berharap para pemuda di Kota Dumai tidak mengikuti ajakan teman untuk tawuran. Ia mengingatkan bahwa tawuran dapat menimbulkan kerugian baik materi maupun nonmateri.

"Saya berharap para pemuda di Dumai bisa berpikir jernih. Jangan mudah terprovokasi oleh ajakan teman untuk tawuran. Tawuran hanya akan merugikan diri sendiri dan orang lain," kata Letkol Inf Antony Triwibowo,Sabtu (14/10).

Ia juga berharap orang tua dapat mengontrol aktivitas anak mereka. Orang tua harus mengetahui dengan siapa anak mereka bergaul dan apa saja kegiatan yang mereka lakukan.

"Orang tua harus berperan aktif dalam mengawasi anak-anaknya. Jika ada tanda-tanda anak akan terlibat tawuran, segera beri nasihat dan arahkan mereka ke kegiatan yang lebih positif," ujar Letkol Inf Antony Triwibowo.

Dandim juga mengajak para pemuda untuk mencari kegiatan yang lebih baik lagi. Ada banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh pemuda, seperti olahraga, seni, dan budaya.

"Mari kita jadikan pemuda sebagai agen perubahan yang positif. Kita harus bisa menunjukkan bahwa pemuda adalah generasi yang tangguh dan berprestasi," kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar