Kegiatan Bintek Cantik Dihadiri Oleh Danramil 02 BK

Kegiatan Bintek Cantik Dihadiri Oleh Danramil 02 BK

Porospro.com - Pada hari Senin, 16 Oktober 2023, Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay beserta beberapa anggota stafnya menghadiri acara BIMBINGAN TEKNIS Petugas Kelurahan Cinta Statistik (CANTIK) Kecamatan Bukit Kapur Tahun 2023. Acara ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kecamatan, yang terletak di Jl. Agenda Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.

Pada kegiatan ini, para petugas diberikan bimbingan teknis guna meningkatkan kualitas pekerjaan mereka dalam mengelola data statistik di wilayah tersebut.

Danramil 02/Bk Kapten Arh M.I. Daulay menyatakan pentingnya data statistik yang akurat dalam perencanaan dan pengambilan keputusan yang efektif. Ia juga mengapresiasi dedikasi petugas CANTIK dalam mengumpulkan dan mengelola data yang berperan penting dalam pengembangan wilayah.

Kegiatan ini menampilkan berbagai narasumber ahli yang berbagi pengetahuan mereka dalam teknik pengumpulan dan analisis data statistik. Peserta diajak untuk berpartisipasi aktif dan bertanya tentang isu-isu terkini dalam bidang statistik.

Selain itu, para peserta juga mendapatkan pelatihan praktis dalam menggunakan teknologi terbaru untuk mempermudah pengumpulan dan analisis data statistik. Ini akan membantu petugas CANTIK menjadi lebih efisien dalam tugas mereka.

"Kita berharap bahwa bimbingan teknis ini akan membantu mereka dalam memberikan kontribusi yang lebih baik untuk pengembangan Kecamatan Bukit Kapur," Ujar Danramil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar