Patroli Oleh Sertu Mahyudin, Ini Yang Disampaikan

Patroli Oleh Sertu Mahyudin, Ini Yang Disampaikan

Porospro.com - Babinsa Koramil-01/Dumai, Sertu Mahyudin, melaksanakan patroli karhutla di wilayah koramil-01 yang rawan akan karhutla, Senin (16/10).

Dalam patrolinya, Sertu Mahyudin memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar. 

Ia menjelaskan bahwa membuka lahan dengan cara membakar dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan yang dapat merugikan masyarakat dan lingkungan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar. Hal ini dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan yang dapat merugikan masyarakat dan lingkungan," kata Sertu Mahyudin.

Ia juga menyampaikan bahwa TNI akan terus melakukan patroli karhutla di wilayah koramil-01 untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami bahaya kebakaran hutan dan lahan, serta dapat mencegah terjadinya kebakaran tersebut.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar