Berlangsung Sportif dan Lancar, Kejuaraan Karate Tingkat Provinsi Riau Resmi Ditutup Dandim 0320/Dumai

Berlangsung Sportif dan Lancar, Kejuaraan Karate Tingkat Provinsi Riau Resmi Ditutup Dandim 0320/Dumai

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, resmi menutup Kejuaraan Karate Terbuka Piala Dandim 0320/Dumai dalam Rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Minggu (15/10).

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh kontingen dari berbagai daerah di Riau. Pertandingan digelar di Gedung Kelenteng Hok Liong Kiong, Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Barat.

Dalam sambutannya, Dandim 0320/Dumai mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berprestasi menjadi yang terbaik pada event ini. Ia berharap prestasi yang telah diraih dapat lebih meningkatkan semangat mereka untuk berlatih dan terus berlatih.

"Kepada atlet-atlet yang belum berhasil mendapatkan prestasi yang terbaik pada event ini, janganlah putus asa apalagi mengendorkan semangat untuk berlatih. Jadikanlah kesempatan ini sebagai pengalaman dalam belajar dalam upaya perjuangan untuk mengukir prestasi di waktu yang akan datang," kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan ini. Menurutnya, kerja sama yang baik dari seluruh pihak menjadikan penyelenggaraan kejuaraan ini berjalan lancar dan aman.

"Tak lupa, saya ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan acara ini sehingga kejuaraan karate yang diselenggarakan bisa berjalan dengan lancar dan aman," Jelasnya.

Adapun juara umum 1 pada kegiatan ini diraih oleh Kontingen Inkai Riau, juara umum 2 diraih oleh Kontingen Shokaido Riau, dan juara umum 3 diraih oleh Kontingen Inkanas Fighter.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar