Grand Opening, Teh Tarik Johor Om Sandy Buka Cabang di Jl Soebrantas Tembilahan

Grand Opening, Teh Tarik Johor Om Sandy Buka Cabang di Jl Soebrantas Tembilahan

Porospro.com - Meningkatkannya konsumen Teh Tarik Johor Om Sandy Spesial di Kota Tembilahan membuat sang owner Nasrun membuka cabang baru dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Grand opening dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Inhil yakni Trio Beny Putra, ada dua produk sekaligus yang akan ditawarkan nantinya, yakni Teh Tarik Johor Om Sandy Spesial (minuman) dan Sandy Chiken (makanan).

Dalam sambutannya, Trio Beny Putra sangat mendukung adanya upaya peningkatan ekonomi kreatif yang mengedepankan sistem digitalisasi oleh owner Teh Tarik Johor Om Sandy.

"Pemerintah daerah melalui Diskominfo Inhil  tentunya sangat mengapresiasi adanya usaha ekonomi kreatif berbasis digitalisasi ini, kalau dulu bayar pakai manual kini bisa melalui qris dan juga bisa dipesan melalui online, itu luar biasa," Ujar Kadis Kominfo Inhil.

Sementara itu, Nasrun selaku owner menyebutkan bahwa dengan meningkatnya konsumen Teh Tarik Johor Om Sandy baik secara offline ataupun online, membuktikan bahwa racikan yang dibuat pihaknya sudah sangat sesuai seperti asalnya di Johor.

"Teh tarik yang asli itu ditarik bukan diseduh, itulah yang jadi ciri khas dari produk kita sehingga kepercayaan konsumen juga meningkat," Ujar Nasrun.

Ucapan terimakasih disampaikan sang Owner atas dukungan dari masyarakat serta kaum millenial yang sudah menjadi langganan setia Teh Tarik Johor Om Sandy Spesial.

"Terimakasih banyak atas dukungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan juga pelanggan kami, baik dari kalangan milenial, orang tua dan lain sebagainya," Pungkasnya.

Nasrun berharap kedepan bisa memperluas cabang lagi, sehingga semakin banyak lapangan pekerjaan untuk kalangan muda-mudi di Inhil khususnya.

"Kami berharap semoga kedepan kami bisa menambah cabang lagi sehingga semakin terbuka lapangan pekerjaan lebih banyak lagi." tuturnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar