Disaksikan Bupati Labuhanbatu, Ketua Umum DPP Ritonga Biker's Community Lantik DPD Ritonga Biker's

Disaksikan Bupati Labuhanbatu, Ketua Umum DPP Ritonga Biker's Community Lantik DPD Ritonga Biker's

Porospro.com - Disaksikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Ketua  Dewan Pimpinan Pusat Ritonga Biker's Comunity Hambali Ritonga melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ritonga Biker's Community (RBC) beserta Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Ritonga Biker's Community, masa bakti 2023 - 2025, di Gedung Nasional, Kecamatan Rantau Utara. Senin (16/10/2023).

Ketua Umum Ritonga Biker's Community Hambali Ritonga menyampaikan, RBC adalah geliat sosial dari kompleks nya pergaulan, saat ini materil menjadi strata sosial dalam pergaulan, RBC hadir mendobrak ekskusivitas pergaulan di masa sekarang ini.

Dikatakan Hambali Berkumpul bukan untuk perbedaan, namun menyatukan segala bentuk aspirasi dari berbagai insan Labuhanbatu.

"Saudara merupakan sebuah keramat di Labuhanbatu ini, setiap kita di Labuhanbatu memiliki pertalian erat persaudaraan" Cetusnya.

Menurutnya, RBC ini adalah Silaturahmi Gaya baru dengan lebih sederhana, bersepeda motor berjalan bersama dalam satu tujuan, menghadapi semua rintangan bersama akan lebih ringan, semoga kita bersama sampai dengan dimasa yang akan datang.

"Jiwa petarung dan pemimpin adalah warisan paling berharga dari nenek moyang kita parisang hisang saharbangan yang turun temurun sampai ke Labuhanbatu tercinta ini, Setiap zaman dan Generasi Ritonga di Labuhanbatu tetap harus berkontribusi untuk kemajuan Labuhanbatu." Pungkasnya.

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM  mengatakan dirinya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan pribadi memberikan selamat atas terpilihnya kembali, saudara Arifin Ritonga beserta jajarannya pada hari ini tanggal 16 Oktober sebagai ketua DPD RBC dan pengurus DPD RBC di Kabupaten Labuhanbatu.

Kita ketahui bersama, kadang organisasi hanyalah ceremonial, hanya kumpulan, pemilihan setelah itu bingung  apa yang akan dilaksanakan program kerja nya, yang bisa menyelaraskan dengan program kerja  pemkab Labuhanbatu.

Bupati yakin pengurus sekarang mempunyai suatu gagasan, dimana RBC ini adalah wadah segala jenis sepeda motor. Hobby Touring bersama, sudah juga sering berkeliling di wilayah Provinsi Sumatera Utara, Melihat destinasi yang ada dan selalu memberikan saran dan masukan untuk di kembangkan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Destinasi wisata Labuhanbatu tidak kalah baik, tapi saat ini belum bisa kita laksanakan sesuai keinginan kita, terimakasih RBC atas masukan dan sarannya," Ucapnya.

“Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu RBC ini adalah suatu perkumpulan dimana kita menjadi satu saudara, agar dapat regenerasi yang baik menjadi generasi emas nantinya. jangan kita pernah bercerai berai karna perbedaan pilihan, jangan ada permusuhan.  Saling menguatkan, saling bersinergi, sehingga program memajukan Labuhanbatu bisa berlangsung baik," Tambahnya.

Sebelumnya ketua terpilih DPD RBC Arifin Ritonga menyampaikan momentum ini menjadi wadah kita berkumpul sebagai keluarga Ritonga yang merupakan keturunan nya yang sangat banyak persebarannya di Kabupaten Labuhanbatu dan DPD RBC siap mendukung serta bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu dalam memBolo Labuhanbatu yang kita cintai ini.(RS)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar