Guna Menambah Kemahiran Personilnya, Kodim 0320/Dumai Gelar Pelatihan Desain Grafis dan Persentasi

Guna Menambah Kemahiran Personilnya, Kodim 0320/Dumai Gelar Pelatihan Desain Grafis dan Persentasi

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai menggelar latihan Photoshop, Corel, dan PowerPoint untuk anggota, Selasa (17/10). Latihan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0320/Dumai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0320/Dumai, Latihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan aplikasi desain grafis dan presentasi.

"Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan aplikasi desain grafis dan presentasi. Dengan kemampuan ini, anggota dapat membuat berbagai produk desain grafis dan presentasi yang menarik dan informatif," kata Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo.

Selain itu, Dandim juga menambahkan, pelatihan yang diberikan ini sebagai bekal untuk para personil dalam menghadapi tantangan di zaman digitalisasi.

Pada hari pertama latihan, peserta diberikan materi dasar tentang Photoshop, Corel, dan PowerPoint. Materi dasar ini meliputi pengenalan aplikasi, menu, dan fitur-fitur dasar.

Selanjutnya, peserta akan diberikan materi lanjutan tentang Photoshop, Corel, dan PowerPoint. Materi lanjutan ini meliputi teknik-teknik khusus dalam menggunakan aplikasi tersebut.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar