Babinsa dan Security SKK Migas Laksanakan Binter Guna Cegah Kejahatan

Babinsa dan Security SKK Migas Laksanakan Binter Guna Cegah Kejahatan

Porospro.com - Pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, Tim Patroli dari Koramil 02/BK bekerja sama dengan Security Pertamina dan SKK Migas Sub Sektor Kodim 0320/Dumai melaksanakan patroli keamanan dan sosialisasi pencegahan terhadap pipa minyak milik PT. Pertamina.

Rute patroli dimulai dari Pipa minyak Jalan Duri - Dumai, yakni dari KM 19 hingga KM 21, yang berada di Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur. Selanjutnya, patroli berlanjut hingga mencapai KM 23 hingga KM 25 di Jalan Duri - Dumai yang masih berada di wilayah Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur.

Patroli keamanan ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga integritas pipa minyak milik PT. Pertamina yang sangat vital dalam pasokan energi di wilayah ini. 

Dalam melaksanakan patroli, Tim Patroli SKK Migas, Koramil 02/BK, dan Security Pertamina bekerjasama dengan baik untuk memastikan bahwa pipa minyak tersebut tidak mengalami gangguan atau ancaman yang dapat mengganggu pasokan energi.

Kegiatan patroli juga mencakup sosialisasi kepada masyarakat sekitar mengenai pentingnya menjaga keamanan pipa minyak ini. Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dan keselamatan infrastruktur vital ini.

Selain itu, tim patroli juga melakukan pengecekan rutin terhadap kondisi pipa minyak dan lingkungan sekitarnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau tindakan sabotase yang dapat membahayakan lingkungan dan masyarakat.

Kegiatan patroli keamanan dan sosialisasi ini merupakan bukti komitmen dari pihak-pihak terkait dalam menjaga keberlangsungan pasokan energi yang sangat penting bagi wilayah Dumai. 

"Semoga dengan kerjasama yang baik dan upaya-upaya seperti ini, keamanan dan integritas pipa minyak PT. Pertamina tetap terjaga dengan baik," Kata Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar