Menggandeng PELTI Dumai, Kodim 0320/Dumai Semarakkan HUT TNI Dengan Menggelar Turnamen Tenis Lapangan

Menggandeng PELTI Dumai, Kodim 0320/Dumai Semarakkan HUT TNI Dengan Menggelar Turnamen Tenis Lapangan

Porospro.com - Turnamen tenis sinergitas dalam rangka HUT TNI ke-78 yang diselenggarakan oleh Kodim 0320/Dumai bersama PELTI Kota Dumai dan di Lapangan Tenis Bukit Datuk Pertamina Dumai, Minggu (22/10) resmi digelar.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, mulai dari TNI, Polri, Security, hingga masyarakat umum.

Pembukaan turnamen ditandai dengan pelepasan bola pertama oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo. Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menyiapkan acara tersebut.

Ia juga berharap agar para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam melaksanakan Pertandingan selama pagelaran Turnamen berlangsung.

"Kami berikan apresiasi kepada panitia yang telah menyiapkan acara ini dan Semoga acara ini dapat menjadi sebagai ajang silaturahmi kita bersama," kata Dandim.

Ketua PELTI Kota Dumai, juga menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menciptakan sinergitas dan menjalin silaturahmi antar peserta.

"Semoga dalam acara ini dapat menciptakan sinergitas kita bersama dan dapat menjalin silaturahmi," kata Irfan.

Turut hadir pada pembukaan turnamen ini, Kajari Dumai, Kasatpol PP, Danramil 02/Bkpr, Pasilog Kodim Dumai, Wadanramil 01/Dumai, Pasintel Kodim 0320/Dumai, Pasipers Kodim 0320/Dumai, Pgs. Pasiter Kodim 0320/Dumai dan Komunitas tenis.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar