Dukung Program Pemerintah, Danramil 02 BK Hadiri Penyerahan Bantuan

Dukung Program Pemerintah, Danramil 02 BK Hadiri Penyerahan Bantuan

Porospro.com -- Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I Daulay, menghadiri undangan "Khidmad Sosial" Penyaluran Bantuan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Se Kota Dumai Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula serbaguna Kantor Camat Bukit Kapur, Jalan Agenda, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Selasa (24/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Dumai, H. Paisal, Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan, S.Sos., Kepala Dinas Sosial, Lurah se Kecamatan Bukit Kapur, Perwakilan Bank Riau, dan masyarakat serta lansia.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai, H. Paisal, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Dumai kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Paisal.

Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I Daulay, juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Daulay.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, penyandang disabilitas, dan lansia.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," kata salah seorang warga.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar