Praka Yudi Jelaskan Apa Itu Nilai-nilai Pancasila Kepada Pelajar

Praka Yudi Jelaskan Apa Itu Nilai-nilai Pancasila Kepada Pelajar

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Praka Yudi Armatria, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di SD Negeri 15 Teluk Belitung, Kampung Pancasila. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Pancasila kepada para siswa serta mempromosikan etika perilaku sehari-hari.

Melalui Komsos ini, ia berupaya menanamkan nilai-nilai Pancasila, memberikan pencerahan, serta menjelaskan manfaat pemahaman nilai-nilai Pancasila dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Pesan yang disampaikan dalam Komsos ini adalah pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai fondasi persatuan bangsa yang merangkul semua perbedaan yang ada. 

"Diharapkan bahwa melalui pemahaman ini, penerapan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari akan semakin maksimal, dan persatuan serta kesatuan bangsa akan semakin erat," Jelasnya.

Kehadiran Praka Yudi Armatria mendapat sambutan positif dari siswa dan siswi SD Negeri 15 Teluk Belitung. Mereka terlihat sangat antusias dan serius mengikuti materi yang disampaikan oleh Babinsa, menunjukkan minat mereka dalam memahami dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar