Ketua DPRD kabupaten Natuna Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT Natuna ke-24

Ketua DPRD kabupaten Natuna Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT Natuna ke-24

Porospro com,Natuna_  Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke-24 dimeriahkan artis ternama Anang Hermansyah dan Ashanty.

Tepatnya di Pantai Piwang, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, pada Jumat malam (13/10/2023), ribuan masyarakat Natuna antusias dengan penuh semangat menghadiri hiburan tersebut.

Pada malam hiburan ini masyarakat Natuna didatangkan oleh Pemda Natuna artis dari Ibu Kota untuk menghibur masyarakat Natuna.

Beragam jenis lagu yang dinyanyikan Anang Hermansyah dan Ashanty, membuat masyarakat ikut bernyanyi dan berjoget, menunjukkan bahwa masyarakat Natuna sangat terhibur.

Usai kegiatan tersebut, ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar mengungkapkan kegembiraannya atas penyelenggaraan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke-24 yang berjalan dengan lancar dan sukses.

"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke-24, Alhamdulillah semua ini berjalan lancar dan sukses," kata Daeng Amhar.

Ia menegaskan bahwa tujuan utama dari perayaan HUT Kabupaten Natuna ke-24 ini, bukan hanya semata-mata untuk hiburan saja, melainkan yang terpenting adalah memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan.

"Mudah-mudahan kedepannya, ekonomi meningkat, pembangunan merata, sejahtera tercipta untuk masyarakat Natuna," pungkas Amhar. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar