Wujud Nyata Jaga Kelestarian Lingkungan, Letkol Inf Antony Triwibowo Tanam Pohon Gaharu

Wujud Nyata Jaga Kelestarian Lingkungan, Letkol Inf Antony Triwibowo Tanam Pohon Gaharu

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, menghadiri kegiatan Ecowalk-II Lomba Lintas Alam Antara SLTA Sederajat Sekota Dumai, di Telaga Tirta Patra Komplek Perumahan Pertamina Bukit Datuk, Jalan Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 32 peserta dari berbagai SLTA sederajat di Kota Dumai. Peserta lomba harus melalui berbagai rintangan dan tantangan yang sudah disiapkan.

Selain lomba lintas alam, dalam kegiatan ini juga dilakukan penanaman pohon gaharu. Penanaman pohon gaharu ini merupakan upaya untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda, akan pentingnya menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan persatuan antar pelajar SLTA sederajat di Kota Dumai," kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

Dandim 0320/Dumai juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan Ecowalk-II Lomba Lintas Alam Antara SLTA Sederajat Sekota Dumai.

"Saya mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan ini yang telah menggagas kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

Kegiatan Ecowalk-II Lomba Lintas Alam Antara SLTA Sederajat Sekota Dumai ini mendapat respon positif dari peserta. Mereka mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

"Kami senang bisa mengikuti kegiatan ini. Kami juga berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang," kata salah seorang peserta.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar