Petani Cabe Merah Dapatkan Pendampingan Dari Serda Iwan Sahputra

Petani Cabe Merah Dapatkan Pendampingan Dari Serda Iwan Sahputra

Porospro.com - Serda Iwan Sahputra, Babinsa dari Koramil 03 Sungai Sembilan, mendampingi para petani dalam kegiatan pertanian tanaman cabe merah di Jalan Bumi Putera, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, (31/10). 

Serda Iwan Sahputra, yang aktif dalam mendukung program pertanian di wilayah binaannya, memberikan pendampingan teknis kepada petani.

Ia memberikan saran dan panduan kepada petani tentang cara mengelola nutrisi, irigasi, serta pemantauan kondisi tumbuhan secara berkala.

"Kami sebagai TNI berkomitmen untuk mendukung dan memberikan bantuan teknis kepada mereka agar dapat memanfaatkan metode ini dengan efektif," ujar Serda Iwan Sahputra.

Selain memberikan pendampingan teknis, Serda Iwan Sahputra juga mendorong kolaborasi antara para petani dalam bentuk kelompok tani. Ini bertujuan untuk memudahkan mereka dalam memperoleh dukungan teknis dan sumber daya yang lebih besar.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para petani, yang melihatnya sebagai peluang untuk meningkatkan pendapatan dan kualitas hidup mereka.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar