Sertu Roni Sandra Pergi Melayat ke Rumah Masyarakat

Sertu Roni Sandra Pergi Melayat ke Rumah Masyarakat

Porospro.com - Rabu, 1 November 2023, Sertu Roni Sandra, seorang Babinsa dari Koramil 02/BK, melaksanakan kunjungan melayat dan silaturahmi di rumah duka Almarhumah Mbah Isminah yang berusia 95 tahun. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas Babinsa terhadap masyarakat binaannya.

Almarhumah Mbah Isminah, yang tinggal di Jalan Simpang Jepang, RT 08, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, telah meninggal dunia pada hari Rabu ini, tepatnya pukul 04:15. Ia berpulang setelah menderita sakit yang cukup lama.

Menyadari betapa beratnya duka yang dialami keluarga Almarhumah, Sertu Roni Sandra datang untuk memberikan dukungan dan rasa simpati. Kunjungan ini juga merupakan bentuk silaturahmi dalam rangka memperkuat tali persaudaraan dengan warga binaan Koramil 02/BK.

"Rencananya, jenazah Almarhumah akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum di Jalan Bukit Tunggal, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur. Proses pemakaman ini akan menjadi momen penghormatan terakhir bagi Almarhumah Mbah Isminah," Kata Babinsa.

Sertu Roni Sandra mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Almarhumah dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini. 

"Seluruh masyarakat setempat juga turut merasakan kehilangan atas kepergian Mbah Isminah, yang telah memberikan kontribusi positif selama hidupnya," Tutur Sertu Roni Sandra.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar