Apresiasi dan Dukungan Kodim 0320/Dumai Dalam Meningkatkan Kualitas Ekonomi Kreatif

Apresiasi dan Dukungan Kodim 0320/Dumai Dalam Meningkatkan Kualitas Ekonomi Kreatif

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, diwakili oleh Letda Arh Sunaryo selaku Pasiter, menghadiri pembukaan bazar ekonomi kreatif yang diikuti oleh 13 produk ekonomi kreatif yang ada di Kota Dumai. Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, berkesempatan membuka secara langsung kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat ekonomi kreatif di Kota Dumai, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan ini dipusatkan pada atrium Citimall Dumai. Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai mengatakan, bazar ekonomi kreatif ini merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan produk-produk ekonomi kreatif yang ada di Kota Dumai.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, produk-produk ekonomi kreatif yang ada di Kota Dumai dapat dikenal oleh masyarakat luas, sehingga dapat meningkatkan daya saing dan perekonomian masyarakat," kata Wali Kota Dumai.

Wali Kota Dumai juga mengatakan, pemerintah Kota Dumai akan terus mendukung pengembangan ekonomi kreatif di Kota Dumai.

"Kami akan terus memberikan pelatihan dan pendampingan kepada para pelaku ekonomi kreatif, agar mereka dapat mengembangkan usahanya dan bersaing dengan pelaku ekonomi kreatif dari daerah lain," kata Wali Kota Dumai.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, yang diwakili oleh Letda Arh Sunaryo selaku Pasiter, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Dumai yang telah menggelar kegiatan bazar ekonomi kreatif ini.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat para pelaku ekonomi kreatif di Kota Dumai," kata Letda Arh Sunaryo.

Bazar ekonomi kreatif ini menampilkan berbagai produk unggulannya, seperti kerajinan tangan, kuliner, fashion, dan produk digital.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar