Letkol Inf Antony Triwibowo Yakin Pasar Kelakap Tujuh Akan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Letkol Inf Antony Triwibowo Yakin Pasar Kelakap Tujuh Akan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Porospro.com - Dandim 0320 Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, menghadiri acara fungsionalisasi Pasar Kelakap Tujuh di Kelurahan STDI, (21/11). 

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Antony Triwibowo memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif pemerintah setempat dalam mengembangkan pasar tradisional menjadi lebih fungsional dan modern.

Fungsionalisasi Pasar Kelakap Tujuh ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. 

Dandim Antony Triwibowo menyampaikan bahwa kehadirannya di acara ini merupakan bentuk komitmen TNI AD dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Letkol Inf Antony Triwibowo juga turut memberikan arahan dan motivasi kepada para pedagang dan masyarakat yang hadir, untuk bersama-sama menjaga keberlanjutan dan kesuksesan Pasar Kelakap Tujuh. 

Ia menekankan pentingnya kerjasama antara TNI AD, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Acara fungsionalisasi Pasar Kelakap Tujuh di Kelurahan STDI juga diwarnai dengan kehadiran tokoh-tokoh masyarakat, unsur pemerintah daerah, dan pelaku usaha lokal. 

Letkol Inf Antony Triwibowo berharap agar pasar ini dapat menjadi pusat perdagangan yang berdaya saing tinggi dan memberikan manfaat maksimal bagi warga Dumai.

"Kami mengajak kepada Seluruh pihak diharapkan bersinergi untuk mewujudkan pasar yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal secara berkelanjutan," Ujar Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar