Letkol Inf Antony Triwibowo Menghadiri Upacar Sempena HUT PGRI

Letkol Inf Antony Triwibowo Menghadiri Upacar Sempena HUT PGRI

Porospro.com - Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo menghadiri upacara bendera sempena HUT PGRI ke-78 yang digelar di Lapangan Bukit Gelanggang, Senin (27/11/2023).

Upacara bendera tersebut diikuti oleh para guru dan tenaga kependidikan dari berbagai sekolah di Kota Dumai, turut hadir juga Walikota Dumai H.Paisal SKM Mars serta Forkopimda dan Tamu Undangan Lainnya.

Pada kesempatan kali ini, Letkol Inf Antony Triwibowo menyampaikan ucapan selamat kepada PGRI dan seluruh guru di Indonesia atas peringatan HUT PGRI ke-78.

"Saya berharap, PGRI dapat terus berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Indonesia," Sampai Letkol Inf Antony Triwibowo.

Letkol Inf Antony Triwibowo juga menyampaikan apresiasi kepada para guru atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mendidik generasi penerus bangsa yang tak kenal lelah.

"Para guru merupakan ujung tombak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, mereka mendidik dan membangun karakter pelajar menjadi yang terbaik," Kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

Selain itu, Letkol Inf Antony Triwibowo juga mengajak para guru untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI serta berharap, selalu menjelaskan pentingnya Melaksanakan butiran-butiran Pancasila kepada peserta didik.

"Para guru harus menjadi agen pemersatu bangsa, selalu sampaikan pentingnya menjalankan Pancasila dalam berbangsa," ujar Letkol Inf Antony Triwibowo.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar