Hipmi Inhil Bakal Himpun Seribu Pengusaha Muda Bersama APDESI

Hipmi Inhil Bakal Himpun Seribu Pengusaha Muda Bersama APDESI

Porospro.com - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berencana akan menghimpun seribu pengusaha muda yang berasal dari berbagai desa di wilayah setempat.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Umum BPC Hipmi Inhil Ardiansyah Julor usai melakukan penandatanganan kerjasama bidang ekonomi dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Inhil Said Khairul, Jum’at 7 Juni 2024 malam kemarin.

Penandatanganan kerjasama yang dilaksanakan usai pelantikan BPC Hipmi Inhil Periode 2024-2027 yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini merupakan salah satu wujud komitmen BPC Hipmi Inhil di bawah kepemimpinan Ardiansyah Julor selama 3 tahun ke depan, khususnya dalam upaya membina pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan inovatif.

“Melalui kerjasama ini, HIPMI bersama APDESI punya target akan menghimpun seribu pengusaha muda hingga ke desa-desa,” ujar Ardiansyah Julor dalam sambutannya usai dilantik oleh Ketua Umum Hipmi Riau Rahmad Ilahi.

Dijelaskan Ardiansyah Julor, dengan terhimpunnya seribu pengusaha muda diharapkan nantinya akan semakin luas jaringan usaha, sehingga akan semakin banyak pula peluang-peluang kerja yang terbuka bagi masyarakat.

“Kami juga ingin menimbulkan semangat berwirausaha bagi generasi muda di Inhil, karena sesuai motto Hipmi yaitu Pengusaha Pejuang - Pejuang Pengusaha,” tambahnya.

Terakhir, Ardiansyah Julor menyatakan bahwa Hipmi Inhil sangat mendukung dan mengapresiasi program dan kebijakan Pemkab Inhil selama ini terutama yang berkaitan dengan bidang ekonomi, diantaranya pembuatan merek dan karung untuk beras-beras yang berasal dari Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

“Karena itu, kami juga mengharapkan dukungan dari Pemkab Inhil dan seluruh stakeholder terkait, khususnya dalam melaksanakan dan menyukseskan berbagai program Hipmi Inhil ke depan,” imbuhnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar