Dukung Giat Babinpotmar

Pj Bupati Inhil Hibahkan 1 Unit Sepeda Motor Kepada Pos AL Tembilahan

Pj Bupati Inhil Hibahkan 1 Unit Sepeda Motor Kepada Pos AL Tembilahan

Porospro.com - Pj.Bupati Indragiri Hilir H.Herman, SE.MT menerima kunjungan Komandan Pos TNI AL sekaligus menghibahkan 1 unit sepeda motor kepada Komandan Pos TNI AL Tembilahan Lettu Laut (KH) Khairul Amri Sitorus, A. Md, Rabu (29/11/2023).

Penyerahan tersebut yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Pj.Bupati turut didampingi Kepala Kesbangpol Drs.HM.Arifin.

Dalam kesempatan tersebut, Pj.Bupati H.Herman SE.MT berharap dengan hibah ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan dapat menunjang kinerja Pos AL Tembilahan dalam menjaga perairan wilayah hukum dan juga kegiatan Pos AL Tembilahan.

Sementara itu Danpos AL Tembilahan Lettu Laut (KH) Khairul Amri Sitorus, A. Md mengucapkan terimakasih atas hibah 1 unit sepeda motor dari Pemda Inhil.

"Nantinya kendaraan ini digunakan untuk giat Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) untuk melaksanakan Full data Desa-desa Pesisir yang ada Inhil khususnya di Tembilahan," ungkapnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar