Bhakti TNI Untuk Masyarakat, Personil Kodim 0320/Dumai Berbondong-bondong Donorkan Darahnya

Bhakti TNI Untuk Masyarakat, Personil Kodim 0320/Dumai Berbondong-bondong Donorkan Darahnya

Porospro.com - Personil Kodim 0320/Dumai mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT Armada RI Tahun 2023, di Gedung Kusuma Jaya Mako Lanal Dumai Jalan Yos Sudarso, Kamis (30/11/2023).

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap sesama.

"Donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia. Dengan donor darah, kita dapat membantu orang lain yang membutuhkan," kata Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk memastikan stok darah di PMI Dumai selalu tersedia.

"Dengan kegiatan ini, kita berharap dapat menjaga stok darah yang ada di PMI Dumai, sehingga jika ada yang membutuhkan bisa digunakan," Jelas Letkol Inf Antony Triwibowo.

Kegiatan donor darah ini berlangsung lancar dan sukses. Sebanyak 85 kantong darah berbagai golongan berhasil dikumpulkan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar