Sosialisasi Tentang Pentingnya Nilai-nilai Pancasila Oleh Praka Rahmad

Sosialisasi Tentang Pentingnya Nilai-nilai Pancasila Oleh Praka Rahmad

Porospro.com - Bertempat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Babinsa Koramil 06/Merbau, Praka Rahmad melaksanakan Komsos dengan masyarakat, (02/12).

Dalam Komsos tersebut, Praka Rahmad menekankan dan mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan kampung pancasila.

"Nilai-nilai Pancasila merupakan landasan kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu, kita harus terus memelihara dan memantapkannya," kata Praka Rahmad.

Praka Rahmad juga menjelaskan bahwa Komsos yang dilaksanakan ini merupakan upaya TNI untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Melalui Komsos, kita dapat menjalin silaturahmi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai-nilai Pancasila," Jelasnya.

Masyarakat yang hadir dalam Komsos tersebut menyambut baik kegiatan tersebut. Mereka menyatakan akan mendukung upaya TNI dalam melestarikan nilai-nilai Pancasila.

"Kami akan terus menjaga dan melestarikan nilai-nilai Pancasila di lingkungan kami," kata salah seorang warga.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Merbau ini merupakan upaya TNI untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai-nilai Pancasila.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar