Serda M Andi Darmawan Hadiri Acara Satu Dekade Jarot, Bentuk Semangat Dalam Menjaga Silaturahmi

Serda M Andi Darmawan Hadiri Acara Satu Dekade Jarot, Bentuk Semangat Dalam Menjaga Silaturahmi

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bukit Kapur, Serda M. Andi Darmawan, menghadiri undangan dari 1 Dekade Jarot (Jadul Roto) di RT 14 Jalan Baru Blok A Kelurahan Bukit Kapur, Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka setahun Jarot Dumai guna memupuk rasa silaturahmi dan kekompakan sesama komunitas motor jadul dari segala daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Serda M. Andi Darmawan menyampaikan apresiasinya kepada komunitas Jarot Dumai yang telah menggelar kegiatan positif ini. 

Ia berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan agar dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan antar komunitas.

"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Jarot Dumai ini. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan agar dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan antar komunitas," ujar Serda M. Andi Darmawan.

Ketua Jarot Dumai, mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai komunitas motor jadul di Dumai dan sekitarnya. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling berbagi informasi dan pengalaman antar komunitas.

"Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai komunitas motor jadul di Dumai dan sekitarnya. Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling berbagi informasi dan pengalaman antar komunitas," katanya.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, antara lain touring, bakti sosial, dan hiburan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar