Mendukung PKK Yang Kreatif dan Terbaik, Serka Tomy Mike Kegiatan Penilaian

Mendukung PKK Yang Kreatif dan Terbaik, Serka Tomy Mike Kegiatan Penilaian

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bukit Kayu Kapur Ramil 02/BK, Serka Tomy Mike G.A, menghadiri undangan Kelompok Wanita Tani (KWT) Anggrek dalam rangka kegiatan Penilaian Lomba PKK tingkat Kota Dumai, Rabu (6/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penilai Lomba PKK Kota Dumai, Lurah Bukit Kayu Kapur, Ketua PKK Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Babinsa Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Sekel beserta Staf Kelurahan, Ketua LPMK dan anggota, Ketua RT sekelurahan Bukit Kayu Kapur, serta kader PKK Kelurahan Bukit Kayu Kapur.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penilai Lomba PKK Kota Dumai, Ika Tresnawati, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menilai dan mengukur keberhasilan pelaksanaan program kerja PKK di tingkat kelurahan.

"Kegiatan ini merupakan ajang bagi PKK untuk menunjukkan prestasi dan inovasinya dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga," kata Ika Tresnawati.

Ia juga menyampaikan bahwa penilaian akan dilakukan berdasarkan beberapa indikator.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Serka Tomy Mike G.A, memberikan dukungan kepada seluruh PKK untuk meraih hasil yang terbaik dalam lomba tersebut.

"Saya yakin seluruh peserta PKK mampu meraih hasil yang terbaik," kata Serka Tomy Mike G.A.

Kegiatan penilaian Lomba PKK tingkat Kota Dumai ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Tim penilai memberikan apresiasi atas upaya PKK Kelurahan Bukit Kayu Kapur.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar